Rasa Dalam Berjalan

13 Jan
IMG-20140524-01344

Melihat sekumpulan merpati yang selalu setia dengan kebaikan setiap rezeki kehidupan

Dalam Berjalan
Bahkan dalam berjalan pun aku belajar bagaimana Allah memberikan setiap langkah kaki ku untuk bersyukur ketika aku diizinkan menginjak bagian Bumi yang Maha luas ini.
Bersyukur diberikan mata untuk belajar melihat segala keburukan di setiap keindahan yang tersaji. Belajar melihat segala kebaikan di dalam setiap bungkus hati yang murni dalam berbagi.
Bersyukur di berikan hati yang bisa melihat setiap ketulusan yang datang dari kebaikan-kebaikan yang ada.
Dalam berjalan aku diijinkan untuk mengirup dalamnya aroma kebahagiaan yang diraih dengan segala kerja keras.
Dan dalam berjalan pun aku belajar memaafkan,menerima dan penerimaan yang kadang sulit untuk aku raih.
Dalam berjalan aku diijinkan untuk melihat kesungguhan dari tiap jiwa yang bersedih. Dalam berjalan aku diijinkan untuk melihat setiap hati yang terluka dan dalam berjalan aku diijinkan melihat segala keikhlasan yang teruji.
Pun dalam berjalan pun aku belajar bahwa bahagia itu harus diraih dengan perjuangan untuk membuktikan bahwa mimpi tak hanya sekedar angan.
Pun dalam berjalan aku kan selalu mengingat , setiap lelah yang telah kubayar dengan segala kebersyukuran ini.
Dan berjalan pun telah banyak mengajari saya.
Saya ada,
Saya bernafas,
Saya hidup.
Medio
-Bumi bagian Cambodia, Mei 2014 –

Leave a Reply

