One day one post and my passion

5 Jan

Sengaja saya menyiapkan 2 akun medsos facebook. akun pertama yang sudah happening banget dengan nama Dian Ika Riani , akun lama dengan passion travelling dan passion lainnya menulis dengan tujuan sharing. Ndak ada niat menyombong. isinya juga penuh dengan informasi dan sgala yang ada di pikiran saya. Tak peduli apa kata orang lah…..lah wong niat saya emang murni begitu. friends dari akun facebook Dian Ika Riani adalah keluarga, teman-teman ketika saya stay di aceh, stay di Medan ketika SMA, dan sekarang domisili di surabaya. Bukan berarti ga ada teman di daerah lain ya.. he he he he he.. ya ada jugak.

Cuma memang keberadaan akun facebook baru dengan nama : eka riani . Nama panggilan saya “eka”. riani nama belakang saya “riani” .

Harapan saya akun ini akan lebih banyak berteman dengan teman teman yang hobi menulis dan saya bisa banyak menimba ilmu dari teman-teman. Tapi ya tapi lagi gak nutup kemungkinan untuk berteman dengan yang lain ….semakin banyak teman semakin baik dan semakin banyak ilmu beraneka ragam yang bisa kita ambil.

Semoga dengan keberadaan akun baru ini bisa memancing semangat saya untuk melawan si pemalas.

Tetet..tetet…tetet

Pesan masuk dari blackberry messenger saya berbunyi. Terbaca pesan dari sahabat saya.

“eka mana odop yang #day2 ? sudah saya cari ndak ketemu”

Glodakkkkkk….batin saya. Yaelaaaa yang odop day 1 ajahhh semalam terlewati karna ngantuk, lelah, capek abis ngurusin kehidupan sehari hari ngurusin rumah maksudnya. Mau nulis notes fesbuk di handphone saya yang BeBe ndak bisa. Mau sign out akun fesbuk pertama dengan yang kedua di android kok ya males nggapai andorid yang lagi di taruh di meja, sedangkan posisi saya sudah PeWe – Posisi Wuenakk di tempat tidur. Sedangkan tangan yang satu memegang bebeh. Mau nulis di blog lahh android lagi lemot loadingnya, kebanyakan file belom di pindah ke laptop.  Bingung juga ya dengan dua akun. Akun yang kedua melekat di laptop. Mau ngidupin laptop kok ya males. Duh.. hidup kok ya sulit amat ha ha ha *Lebay*

Kemudian saya membalas kembali bbm sahabat saya itu,

“Boro boro mau #day2 , #day1 aja belom kelar. pagi-pagi rempong urusan per rumah tanggaan, kemudian ada tamu bolak balek trus ini lagi siap siap siang nanti ada sertifikasi untuk menghadapi MEA”

lanjut saya lagi,

Tetapi yang paling penting dari itu semua dan segala kesibukan manusia yang ndak pernah abis itu terlalu banyak alasan, terlalu banyak ngelesnya dan ada satu aktor yang memegang peran penting , namanya adalah “si pemalas”.

Saya menutup pembicaraan kami.

Ahhhh … sungguh manusia dalam keadaan merugi. Terkendali oleh rasa pemalas. Terlalu banyak alasan dan pembenaran untuk menyalahkan waktu yang kurang.

#ODOP99days #day1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: