Bolehkah saya punya mimpi ?

20 Nov

Surabaya, 20 november 2013

Di backsound in soundtrack lagu Film Sagarmatha..

Saya suka sekali pada lagu-lagu ini, baik iringan musik dan lirik lagu. Saya merasa feel tentang orang-orang yang ingin meraih impian sangat terasa. Semuanya merasuk ke dalam jiwa saya. Sungguh saya tidak berlebihan. Tetapi bagi sebagian orang yang sangat berambisi terhadap mimpi itu bener-bener serasa sangat membuat perasaan membuncah. Bagi orang-orang yang ingin berlari meraih mimpi , ketika impian itu berhasil terwujud dengan melalui proses yang panjang, dan mereka bersabar terhadap proses tersebut. Sungguh bukan hanya karena terlaksana saja impian itu mendatangkan kelegaan hati, tetapi juga  kerendahan hati  pasti akan mengiringi mereka meskipun telah tercapai semua impian.

Bagaimana saya?

Bolehkah saya punya mimpi?

Bolehkah saya bermimpi?

Selalu saja banyak orang meremehkan segala impian saya. Tapi saya akan bangun, berjalan lebih jauh, menyelam lebih jauh , jelajah semua warna…

Kalo saja saya memang harus berjatuh-jatuh seperti saat ini, bertahun-tahun menunggu impian saya. Tidak apa-apa. Saya yakin tuhan selalu bersama saya. Saya yang kecil ini, saya tidak memiliki apapun, saya punya doa dan harapan.

Kalo saja banyak orang meremehkan saya, mengejek saya. Saya yakin Tuhan kan selalu mendukung saya. Saya hanya harus bersabar dan yakin. Pelan-pelan….sangat pelan sekali , merangkak pun saya yakini sebagai bagian dari proses perjalanan panjang saya untuk menggapai semua mimpi.

Saya posting tulisan ini, sebagai penguat saya.

Akan selalu saya buka ketika saya sedang jatuh dan tak mampu bangkit.

Akan saya baca ketika saya merasa tidak berarti, merasa paling bodoh sedunia, merasa tolol karena terus percaya mimpi-mimpi saya.

Akan saya baca ketika saya merasa tidak berarti sebagai manusia, tidak punya kelebihan apapun.

Akan saya baca ketika seluruh dunia merasa bosan menunggu mimpi saya.

Akan saya baca ketika seluruh orang bilang saya bodoh karena percaya saja dengan mimpi-mimpi semu itu.

Bolehkah saya mempunyai mimpi?

Bolehkah saya bermimpi?

Bolehkah saya bermimpi?

1150842_568096059918450_1221607772_n

Leave a Reply

