Box Telpon umum di Bangkok dan Penang

29 Dec

Box Telepon alias telepon umum

Box Telepon alias telepon umum yang diletakkan di dalam kotak tertutup maupun hanya setengah tertutup. Ntah kenapa saya sangat menyukai jepret-jepret telpon umum. Tentu saja hobi saya ini juga selain mengunjungi pasar traditional yang imagenya adalah sangat kotor dan becek/basah.

Kelakuan unik saya ini berlaku untuk tempat-tempat yang saya singgahi dalam perjalanan saya, tempat baru yang saya kunjungi. Ntah kenapa rasanya penasaran saja dengan pasar ataupun telpon umum di daerah/Negara lain. mari sekarang kita membahas Telpon umum. Toh, tulisan saya mengenai salah satu pasar sudah pernah saya tulis di blog ini https://ekkairianto.wordpress.com/2012/12/26/ini-cerita-tentang-pasar-basah-di-bangkok/

hmmm…. kalau di Indonesia Telpon umum kita pasti udah pernah dicoret-coret dengan spidol atau pun cat-pylox-, bagaimana di Bangkok, let’s see this picture:

100_0664

salah satu telpon umum di dekat wat Chanasongkram (dekat Khosan road)

nah loh… mari kita lihat. ternyata penuh dengan coretan juga yah…

another picture:

100_0663

Telepon umum lainnya… masih di Bangkok

nah loh…. masi sama, penuh dengan coretan.. he he he he… jadi kesimpulannya di Bangkok juga sama saja degan di Indonesia… (hampir sama)

mari kita lihat di salah satu tempat di Penang (Malaysia),

100_1672

salah satu Box telponn di Esplanade Penang

wahhh bersih yah.. bebas coretan. Apa karena lokasi nya di depan salah satu gedung pemerintahan di Penang? tidak tahu juga yah…

Tulisan saya ini, tidak mewakili seluruh telpon umum di Bangkok dan Penang yah teman. Hanya bersifat subjekif dari apa yang saya lihat, dan yang saya lihat juga belom semuanya, dan tidak semuanya saya abadikan dalam camera saya🙂

2 Responses to “Box Telpon umum di Bangkok dan Penang”

  1. 932009 December 29, 2012 at 9:57 am #

    Mudah2an kita bisa lebih sadar untuk sama2 menjaga fasilitas umum.

Leave a Reply

