nga-ANGKOT time… (Angkutan Kota)

22 Dec

angkot_di_surabaya_663_382 Saya sangat enjoy menikmati angkotan kota (angkot) dalam menempuh suatu perjalanan. Hal yang sangat jarang saya lakukan, karena menurut hitungan ekonomis saya lebih murahan menggunakan kendaraan pribadi sendiri. he…he..he….

Di kota saya Surabaya, angkot ini disebut “Len” Lyn dari kata Line atau jurusan. Macem-macem memang penyebutan untuk angkot ini. Saya yang lahir di Aceh sampai SMP di sana menyebutnya “Labi-labi” mungin karena jalannya agak-sangat-lambat seperi hewan labi-labi. Ketika agak besar sedikit saya menempuh SMA di Medan saya menyebut angkut di Kota Medan sebagai Sudako atau saya menyingkatnya “Sudek”. sekarang di Surabaya, saya menyebutnya len….

One Response to “nga-ANGKOT time… (Angkutan Kota)”

Leave a Reply

